Rabu, 20 September 2017

Jual Kamera DSLR Full Frame di BLANJA




Tanpa disadari DSLR populer Canon EOS 5D Mark III merayakan hari jadinya yang kelima tahun ini. Bahkan, EOS full-frame terakhir yang pernah kami uji adalah 6D dan itupun hadir di 2012.
Fitur utama dari DSLR baru ini adalah sensor CMOS full-frame 35 mm beresolusi 50,6 megapiksel. Resolusi tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan sensor 36,3 megapiksel pada Nikon D810 dan Sony Alpha 7R. Dan seperti kedua kamera, kami duga 5DS dan 5DSR akan sangat digemari para fotografer studio dan landscape, terutama fotografer medium format. Perbedaan utama antara 5DSR dan saudaranya yang non-R adalah kelengkapan low-pass filter cancellation untuk memaksimalkan resolusi sensor.
Bagi yang mempedulikan spesifikasi, DSLR baru ini memiliki bodi magnesium alloy, viewfinder optikal dengan cakupan 100% dan layar LCD 3,2 inci 1,04 megapiksel. Sisi desain dan tata letak tombol tampak serupa dengan 5D Mark III sehingga tidak akan terasa asing bagi mereka yang melakukan upgrade.
Fitur penting lain dari 5DS dan 5DSR adalah sistem AF 61 titik di mana 41 titik merupakan cross-type dan 5 titik lainnya double-cross AF. Teknologi EOS Intelligent Tracking and Recognition (iTR) AF yang terdapat pada 7D Mark II juga tersedia untuk treking wajah dan warna, serta sistem kontrol getaran cermin yang mengurangi gambar buram akibat getaran dari pergerakan cermin dan sensor metering 150.000 piksel RGB + IR dengan pendeteksi flicker. Namun, tidak seperti 7D Mark II, 5DS dan 5DSR merekam video 1080p pada 30 fps bukan 60 fps.
Selain itu, kedua DSLR memiliki rentang standar sensitifitas ISO 100 – 6400 yang bisa diekspansi menjadi 50 – 12800. Selain memotret gambar full frame, keduanya juga menawarkan mode pemotretan 1,3x dan 1,6x crop. Meski dengan 1,6x crop, Anda tetap memperoleh gambar beresolusi 19,6 MP. Berkemampuan pemotretan kontinyu 5 FPS di resolusi penuh, bisa dibayangkan kapasitas data dan kekuatan komputasi yang diperlukan. Untuk menanganinya, kedua DSLR baru ini dilengkapi dengan dua prosesor Digic 6.
Di sisi software, hadir fitur baru yakni Fine Detail Picture Style untuk meningkatkan detil dan ketajaman dan layar Custom Quick Control yang bisa dikustomisasi oleh pengguna. Tersedia pula mode video time lapse di mana jajaran foto bisa digabungkan secara otomatis membentuk video. Apabila kamu ingin mendapatkan kamera DSLR full frame ini, kunjungi saja BLANJA.com.


0 komentar:

Posting Komentar